Monday, November 30, 2020

Branding! in hotel business

 

Bicara di dalam lingkup bisnis perhotelan di dunia ini, ada konsep segitiga sama sisi dimana berkonjungsi satu sama lain untuk memberi nyawa kepada sebuah brand.

Apa itu brand? Brand adalah sebuah identitas untuk suatu jasa atau barang agar memudahkan berjalan nya segala tujuan, kebutuhan, hak, dan juga kewajiban seperti yang anda sudah tahu banyak sekali brand yang sangat ternama pada bisnis perhotelan ini di dunia, umumnya brand-brand yang telah tersebar hampir di semua negara di muka bumi ini.

Segitiga tersebut terdiri dari Owners, Guests, and Employees dan tiga unsur tersebut terlihat sederhana namun sangat penting terhadap branding dan seberapa kuat brand tersebut.

Indonesia itu teramat sangat beragam medan nya, dan destinasi-destinasinya cenderung eksotis dan memiliki daya tarik yang unik dari masing-masing lokasi maupun kota maka adanya pandemic ini pun ini hanya obstacle saja dimana semua industry bisnis apapun mau tidak mau harus beradaptasi dan ber revolusi mengikuti jaman dan kebutuhan, wajib bisa fleksibel, bisnis apapun itu.


No comments:

Post a Comment

Branding! in hotel business

  Bicara di dalam lingkup bisnis perhotelan di dunia ini, ada konsep segitiga sama sisi dimana berkonjungsi satu sama lain untuk memberi nya...