Bicara di
dalam lingkup bisnis perhotelan di dunia ini, ada konsep segitiga sama sisi
dimana berkonjungsi satu sama lain untuk memberi nyawa kepada sebuah brand.
Apa itu
brand? Brand adalah sebuah identitas untuk suatu jasa atau barang agar
memudahkan berjalan nya segala tujuan, kebutuhan, hak, dan juga kewajiban seperti
yang anda sudah tahu banyak sekali brand yang sangat ternama pada bisnis
perhotelan ini di dunia, umumnya brand-brand yang telah tersebar hampir di
semua negara di muka bumi ini.
Segitiga
tersebut terdiri dari Owners, Guests, and
Employees dan tiga unsur tersebut terlihat sederhana namun sangat penting
terhadap branding dan seberapa kuat brand tersebut.
Indonesia
itu teramat sangat beragam medan nya, dan destinasi-destinasinya cenderung
eksotis dan memiliki daya tarik yang unik dari masing-masing lokasi maupun kota
maka adanya pandemic ini pun ini hanya obstacle saja dimana semua industry bisnis
apapun mau tidak mau harus beradaptasi dan ber revolusi mengikuti jaman dan
kebutuhan, wajib bisa fleksibel, bisnis apapun itu.
No comments:
Post a Comment