"Not tangible" dapat diartikan tidak dapat dilihat tidak ada fisiknya tetapi bisa dirasakan, itulah mengapa produk hotel termasuk kategori ini, karena services especially hospitality of the servants in every department itu kan tidak terlihat fisiknya, yang menyampaikan service and hospitality adalah manusia, kita tidak dapat melihatnya hanya kita dapat merasakan nya ketika kita diberi atau ditunjukkan oleh mereka hotelier, coba jajarkan 2 manusia maka anda tidak bisa melihat atau menilai manusia mana yg dapat memberi service and hospitality sesuai standar dimana dia bekerja, paling tidak jika manusia tersebut sudah memakai seragam dan grooming yang sesuai yang melambangkan atau menjadi representatif dari perusahaan lodging dimana dia bekerja maka anda baru dapat mulai mengetahui seperti apa produk dari perusahaan tersebut dan seperti apa service and hospitality yang akan anda rasakan atau dapatkan jika anda memilih untuk "membeli" produk hotel tersebut.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Branding! in hotel business
Bicara di dalam lingkup bisnis perhotelan di dunia ini, ada konsep segitiga sama sisi dimana berkonjungsi satu sama lain untuk memberi nya...
-
Seperti yang bisa anda lihat, ilustrasi diatas merupakan level pada badan usaha yang mumpuni, Corporate level berada di posi...
-
OYO telah berada diantara kita selama beberapa tahun di Indonesia. Bahkan hotel melati keluarga saya ada yang telah bekerjasama dengan OYO, ...
-
VARIABILITY "Variable" berarti beragam, apa yang beragam? Hotel ya beragam brandingnya, pemiliknya, investornya, lokasi operasi...
No comments:
Post a Comment