Tuesday, October 13, 2020

Gebrakan Accor Group

Menurut pandangan saya Accor group mengakuisisi 3 dari perusahaan ternama di dunia hotel tersebut karena 3 brand tersebut sedang jatuh bisnis nya akibat covid-19 pandemic. Accor pun sedang jatuh juga karena pandemi ini berpengaruh kepada seluruh bisnis yang ada di dunia ini.

Accor group berani memutuskan untuk mengambil resiko dimana Accor group menghabiskan sebagian besar dari monetary storage dan mengorbankan back up assets nya untuk mengakuisisi properti lebih banyak di saat semua bisnis sedang berjalan rendah dan lambat.



“Ini merupakan peluang yang luar biasa untuk bergabung dengan tiga nama besar–Fairmont, Raffles and SwissĂ´tel–sekaligus merupakan langkah besar bagi AccorHotels,” ujar SĂ©bastien Bazin, Chairman sekaligus CEO AccorHotels sebagaimana dikutip hotelnewsnow, Kamis (9/12/2015).

“Transaksi ini juga akan memungkinkan group kami mengonsolidasikan basis pemegang saham dengan kehadiran dua investor kelas atas yang memiliki catatan baik di sektor industri perhotelan,” ujar Bazin.

“Akuisisi ini bakal mempercepat pertumbuhan jaringan AccorHotels di pasar negara berkembang, khususnya Timur Tengah, Afrika dan Asia-Pasifik,” ujar Sebastien Bazin selaku CEO AccorHotels.



No comments:

Post a Comment

Branding! in hotel business

  Bicara di dalam lingkup bisnis perhotelan di dunia ini, ada konsep segitiga sama sisi dimana berkonjungsi satu sama lain untuk memberi nya...